my.shortstory.is.published.in.KOMPAS.today.



tra la la....   


A.K.


 

Comments

ketika ade asyik menghisap jari
Sylvie Gill said…
selamat....
ikut senang
congrats, mala.. :)
selamat.... ada link-nya.... pingin baca jg :)
Nurhadi Inc. said…
Mat...mat...selamat..tapi yang mana mbak?
Imazahra Chairi said…
Congratulation for you Mala ^_^
Where is the link please? :-p
ade kumalasari said…
sorry, link-nya... nggak ada. aku juga udah nggak nyimpen file-nya. lha itu cerita dari jaman dulu kala. pinjem Kompas minggu tetangga aja kalau mau baca, hehehe. cari di halaman sastra, pasti nggak ketemu, hehehe. lha wong ini cerpen anak kok.
cheers...
Selamat De, sama seperti temen2 penasaran pengen ikut baca juga.
Nadiah Alwi said…
wah congrats yaaaa
ade kumalasari said…
wuaa, makasih, makasih yaa semuanya. jadi semangat nih.
Jia e said…
*lsg nyari kompas

(eeeh...ada...baca ah...:D)
etna hannie said…
hehe... selamat lagi ah
MURNI SANTI said…
SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
INI ADALAH CERITAKU

Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

UNTUK MENGHUBUNGI KU
Murni Santi
murnisanti55@gmail.com
Urgent Loan said…
My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

Popular posts from this blog

Memulai Investasi Reksadana

Resep Diet Mayo 13 Hari

Pengalaman Diet Mayo: 13 Hari Turun 4,5 Kg Tanpa Olahraga

MAS MENTERI, TOLONG KAMPANYEKAN MEMBACA UNTUK KESENANGAN

Temuan di Pinggir Jalan

BBQ Party

Nasi Goreng

Wisuda: Beneran vs Bohongan

Televisi untuk Anindya