My New Hat


It matches my distro purple t-shirt and it's only $ 0.50. (Argh, now you know that it's not 'really new'. Hehehe).


A.K.

Comments

Sylvie Gill said…
the hat fits you very well ;)
Imazahra Chairi said…
Topinya lucu, jadi pingin punya, cucok gak ya kalo dipasang ama jilbab??? :-p
ade kumalasari said…
dibikin cucok lah, kayak Dannis - baju muslim anak-anak yg lucu2 itu loh, pake topi n jilbab

di sini harus punya topi, karena:
1. matahari Sydney panas banget
2. kemana-mana jalan kaki, nggak ada becak, sepeda motor enggak lazim, dan nggak bisa numpang mobil tetangga, hiks
Imazahra Chairi said…
Thanks tipsnya ya, ntar kucoba pas summer deh :-)

Btw, kenapa gak naik sepeda ajah, rame2 sekeluarga gitu ^_^ Cari ajah sepeda 2nd di Ebay Australia, pasti ada yg murmer. Kami disini kemana2 naik sepeda ajah, walopun ber-hilly2, menghemat ongkos banget2 dan sehat ^_^
Dewi Rieka said…
hai ade, betah ngga disana..dah lama ngga chat..masih ingatkah dirimu padaku ?

Popular Posts