My New Hat


It matches my distro purple t-shirt and it's only $ 0.50. (Argh, now you know that it's not 'really new'. Hehehe).


A.K.

Comments

Sylvie Gill said…
the hat fits you very well ;)
Imazahra Chairi said…
Topinya lucu, jadi pingin punya, cucok gak ya kalo dipasang ama jilbab??? :-p
ade kumalasari said…
dibikin cucok lah, kayak Dannis - baju muslim anak-anak yg lucu2 itu loh, pake topi n jilbab

di sini harus punya topi, karena:
1. matahari Sydney panas banget
2. kemana-mana jalan kaki, nggak ada becak, sepeda motor enggak lazim, dan nggak bisa numpang mobil tetangga, hiks
Imazahra Chairi said…
Thanks tipsnya ya, ntar kucoba pas summer deh :-)

Btw, kenapa gak naik sepeda ajah, rame2 sekeluarga gitu ^_^ Cari ajah sepeda 2nd di Ebay Australia, pasti ada yg murmer. Kami disini kemana2 naik sepeda ajah, walopun ber-hilly2, menghemat ongkos banget2 dan sehat ^_^
Dewi Rieka said…
hai ade, betah ngga disana..dah lama ngga chat..masih ingatkah dirimu padaku ?
Felix Frick said…

Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you could do with some pics to drive the message home a bit, but other than that, this is wonderful blog. A fantastic read. I will certainly be back. aol email login

Popular posts from this blog

MAS MENTERI, TOLONG KAMPANYEKAN MEMBACA UNTUK KESENANGAN

Resep Diet Mayo 13 Hari

Love at Every Byte

Memulai Investasi Reksadana

Pengalaman Diet Mayo: 13 Hari Turun 4,5 Kg Tanpa Olahraga

Nasi Goreng

STEP-BY-STEP Mendaftar BPJS Kesehatan Secara Online (dengan gambar)

Naik Garuda