Cheap Books, Anyone?

The word "Book-Fair" for me and Nino might be sounds like "Mango-Sale" for a shopaholic.


Nino and I are not a big spender on anything but books.


In the Sydney Uni Book Fair last week, we bought books like crazy, as those were very-very-very-very cheap (even if you convert it into Rupiah).


So, Didi got several good books including Where's Wally? (soon become our family's favourite book), Where Did I Come From Book, Pop Up Book, several early reading materials (for 5 cent each, crazy!), and many more...


Nino got some heavy-and-serious textbooks you-dont-want-to-know-what. Lucky him! Also Covey's Leadership book for $2, Rich Dad Guide for Investing for 50cent (we've already read it in Indonesian, actually), and many more...


I also got my favorite: Sophie Kinsella's for only $1, The Last Time I saw Mother for $1, Bryce Courtenays, Adrian Mole's Diary (two books), Oxford English Dictionary for $2, Chicken Soup for The Teenage Soul (hahah, but who knows maybe I need it sometime, it's cheap anyway), some recipe books (pegangan hidup selama di sini, otherwise we're starving), and many more...


We haven't finished yet. In the last day, we bought $10-for-a-box books. And to feed our greediness, we got 21 books in a box. Huff!!!


Jealous, anyone?


A.K.


(like I have time to read them all, hehehe...)

Comments

andry setiawan said…
gak pa pa lah, gak punya waktu... yang penting sudah punya dulu! hehehe... bacanya bisa belakangan :P
Jealous anyone?

=======================
Yessss, we are inddeeeed!!!
Wish we could buy books that cheap in Indo :-((
arief ridwan said…
ada kok yang murah.. tapi sebenernya sedih sih.. QB tutup, terus buku2nya di sale...
vita azizah said…
wuiii murah bgt :((

btw mbak mala, dapet salam dari dini bulpos, dia adikku n baru hamil 5 bln. salam buat nino juga dari aku=novita temen akbar, ktm pas maba 98 *tp yakin deh nino g inget aku
arief ridwan said…
eh jangan iri..jangan... ada yang murah lagi nih.. di bentara budaya tanggal 26 - 28 september ini, 10 rebu bisa bawa 5 buku,.. apa aja, bebas, tebal tipis gak ngaruh.. ayo serbu hehehehe umumnya sih terbitan gramedia group...
vita azizah said…
maksudnya bentara budaya jogja yah?bukan jakarta? :D
arief ridwan said…
jakarta..
arief ridwan said…
jakarta..
vita azizah said…
waduhhh jd mupeng, itukan hari kerja, mana skrg lg puasa lagi :( kpn bisa kesana, ma sapa lagi? kmu d jkt ya?bareng yuk ;;)
KABAR BAIK,
SEMUA PINJAMAN GLOBAL, inilah satu-satunya perusahaan pinjaman Asli yang diakreditasi oleh BANK DUNIA, Kami akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, perusahaan pinjaman, Diberikan dan Berlisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang yang membutuhkan bantuan keuangan dalam tunjangan tingkat rendah sebanyak 2% dan Kami menerima pinjaman dalam bentuk apa pun.

Di sini, di SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, akan membuat yang terbaik dari penghormatan kami kepada semua pelamar yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan Kami dalam kesepakatan bisnis ini karena perusahaan kami akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, jika itu tidak juga berakhir di sana, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami undang-undang investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menanamkan pinjaman, sehingga Anda tidak pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini disertai dengan pinjaman Anda dan tidak dikenakan biaya, Hubungi kami hari ini melalui email allglobalgrantloan @ gmail.com


HUBUNGI KAMI .....
+ 1(412)8513844
allglobalgrantloan@gmail.com

Popular posts from this blog

Memulai Investasi Reksadana

Resep Diet Mayo 13 Hari

Pengalaman Diet Mayo: 13 Hari Turun 4,5 Kg Tanpa Olahraga

MAS MENTERI, TOLONG KAMPANYEKAN MEMBACA UNTUK KESENANGAN

ACCEPTANCE

12 Buku Cerita Berbahasa Inggris Untuk Batita.

Wisuda: Beneran vs Bohongan

Ke Dokter

Penulis Kurang Gizi

STEP-BY-STEP Mendaftar BPJS Kesehatan Secara Online (dengan gambar)