Can Your Camera Call?


Ternyata asyik juga punya hape berkamera. Emm, maksudku, kamera yang bisa nelpon dan sms.


 


Bulan lalu aku dapet gratisan Hp Pantech 6100. Camera looking handphone. Hape ini, udah handsome, pinter lagi (just all that women want). Bisa nelpon, sms, ems, mms, kamera (sampai 2 mp), video recording (tapi cuman 30 detik, hiks), voice recording, mp3 player, radio, games, calculator, alarm, usb storage, gprs, irda, bluetooth, etc. Pokoknya, semua ada di sini deh, cuman kulkas ama mesin cuci aja yang belum kepasang di hape ini, hehehe.


 


Seminggu pertama, aku excited banget make hape ini. Nyoba semua fitur, mindahin nama-nama di phonebook, dan motret segala macem (paling banyak sih motret diri sendiri, hiks, sampai Nindi protes: Mama, udah dong, foto-fotonya…).


 


Minggu kedua, gairahku pada si handsome ini udah mulai berkurang. Aku udah mulai nemuin ‘cacat2nya’. Untuk ngetik sms agak lama responnya, terutama untuk huruf2 kedua dan ketiga. Terus, fitur mp3 dan usb storage hanya bisa dipakai untuk eksternal memory (padahal gak punya mmc-nya).


 


Terus, lama-lama aku ngerasa, gak terlalu butuh hape sepinter itu. Kalau gak dpt gratisan, aku juga gak akan mengeluarkan 3,5 juta untuk beli pantech (meskipun yah, emang keren banget!). Alhasil, hape itu kemarin kutukar dengan hape triple band yg lebih sederhana, sekalian jual hapeku yang lama, yang Cuma bisa nelpon ama sms doang (yang ini ternyata masih laku 225 ribu, hahaha). Lumayan, duit sisanya bisa untuk beli ‘kamera beneran’, untuk Nino ke Sydney ntar.


 


A.K.

Comments

andry setiawan said…
Waduh... kalo gini, namanya apa yah??

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda... BUAAAAAAAANG!!

Popular Posts