Now You Know

A start is always hard.
But being consistence is even harder.

Seperti pagi ini, aku bangun dan merasa tubuhku ‘berotot kawat balung wesi’. Susah banget untuk digerakkan. Aku melakukan stretching bentar. Ugh, tetep aja masih kaku-kaku. Bahkan untuk membuka baju sendiri aja susah. Efek samping fitnes, kurasa.


Huh, rasanya nggak pengen exercise lagi hari ini. Apa iya masih kuat angkat2 beban dengan lengan pegal2 gini? Sampai2 aku berharap Nindipong nggak mau ditinggal di sekolah biar aku ada alasan untuk enggak latihan.


Tapi, kalok latihan cuma satu hari, apa gunanya?
Mana orang yang kemaren bilang, pengen bugar n kencang?
Whuuu… kayak orang yang bilang pengen nulis novel tapi cuman nulis judulnya doang!


Daripada malu karena udah koar2, aku berangkat juga ke gym.
Dikasih latihan yang lebih berat lagi. Dan ternyata, kalau sudah dijalani, nggak seberat yang kita pikirkan. Ternyata jadi bugar itu enak.


Aku menghadiahi diriku sekerat roti BreadStory hari ini, karena udah mau konsisten nerusin latihan. Yeah! Besok lagi!


A.K.

Comments

Popular posts from this blog

Love at Every Byte

Resep Diet Mayo 13 Hari

HIDUP BOLEH SEDERHANA, PENDIDIKAN JANGAN SEDERHANA

Me the Writer vs Me the Business Owner

Upacara Bendera

Mother's Day

Masuk ke Dunia Sihir Harry Potter

[Berakhir Pekan di Kiama] Burung Pelikan dan Mercusuar

Baca Koran Pagi

Ke Dokter