Fitnes, Penting Gak Sih?

Today is my first day at gym.
 

Gara-garanya, aku reaksioner waktu Nino bilang, "Mamapong, sekarang tambah gemuk deh. Bisa nggak seperti dulu lagi?"
 

Whoa, jadi panas rasanya. Langsung deh besoknya aku daftar ke gym deket rumah. Hari ini mulai latihan. Satu setengah jam dengan menu yang kebanyakan menurutku untuk seorang pemula.
 

Melatih dada, punggung, paha, perut, lengan. Wuih!
Yang lumayan menghibur adalah: di sini ketemu cowok-cowok bertubuh sentosa. huahahaha. Sehat-sehat banget. Sixpack gitu loh… Apalagi trainernya. Zaki n Hero (namanya aja udah hipos!).
 

Sebenarnya, penting gak sih ikut fitnes? Cuma gara-gara omongan Nino doang, atau emang aku sendiri pengen menjadi bugar? cieh…
 

Tapi lumayan juga sih, rasanya, abis olahraga. Pasti lebih mending daripada olahraga jari doang (ceting di YM, huehehehe).
Besok, pas bangun, tinggal nunggu pegel2nya.
 

Trus sebulan lagi, aku pengen Nino bilang: "Kamu kok tambah seksi sekarang?"

A.K.

Comments

Popular Posts