Posts

Showing posts from June, 2005

Kayak Gini Tho Rasanya?

Sabtu minggu lalu, aku iseng-iseng ke toko buku (abis kemana lagi? di Malang gak ada tempat asyik selain toko buku! huhuhu).

JREEEEENG!
Eh, ada novel yang covernya mencolok, yang nongkrong di tumpukan buku di rak paling depan. Dududuh, itu kan I’m Somebody Else? Sempet kaget juga, soalnya aku sudah pesimis, nunggu sekitar sebulan novel itu baru mampir ke Malang (di Jakarta laku keras kaleee… he he he…).

Tiba-tiba, yak, sekarang… sudah ada di sana. Ada potoku yang yah, ehm, a little bit embarassing.

Selanjutnya, aku gak bisa nahan senyum. Kayak orang gila gitu deh, senyum-senyum sendiri. Mana mulutnya gak bisa mingkem lagi. Gawat! Untung gak ada yang mengenaliku di Malang. I’m invisible…

Aku jalan ke komputer Gramed, ngecek stok, he he he…
Search apa yah? judulnya? penerbitnya? nama pengarangnya? huhuhu… jadi malu neh. Berdebar-debar, aku sms semua orang terdekat. Whuii, rasanya pengen tereak2 gitu deh.

Akhirnya aku menenangkan diri dengan membeli es krim.
Oh, gitu tho rasanya kalau ada buku k…

Malamorfosis

Me, Right Now!
1. 150/44
2. gigi kelinci, dua gigi rusak, pengen nyabut nggak sempat2
3. rambut panjang yang rontok hebat
4. perut gendut, masih suka makan fastfood
5. a happy mom from a cute little girl
6. a happy wife from a-damn-smart-Nino
7. udah menelorkan satu novel keren. YES! Alhamdulillah…
8. Bahasa Inggrisnya masih payah, TOEFL cuma 513
9. belom bisa nyetir mobil (lha yang disetir belom ada…)
10. masih numpang mertua, hik
11. pengen fitnes, tapi nggak jadi-jadi
11. pengen liburan, tapi nggak sempat2

Me, Five Years From Now!
1. 150/42, diet food combining sukses
2. sexier, udah rajin fitnes
3. gigi udah dikawat rapi
4. wajah tambah kinclong, pake IRS Artistry
5. a happy Mum from two kids
6. penulis best seller
7. punya rumah dengan halaman belakang
8. punya city car yang luthuuu…
9. TOEFL at least 600
10. mendirikan penerbitan dengan Nino

Me, Ten Years From Now!
1. lebih matang dan mantap
2. punya rumah dengan 2 pavilyun dan kolam renang
3. punya perpustakaan dan toko buku
4. menangin booker prize atau …