Cover Kinclong n' Njendul-Njendul Itu

Sabtu sore ini, aku lagi bete gara-gara lagi harinya. Bikin lemes karena buanyak banget ‘dapet’nya. (cewek pasti tahu donk!).


Jam tiga sore, Bapak memanggil, “Mala, ada paket tuh!”
Hah? Whuah, pasti novelnya dateng!
Yup, memang novelnya. Aku langsung berha-ha-hi-hi saking senengnya. 

Mama Rini ikut-ikutan heboh. “Mana, lihat, lihat!”
Dengan tergesa, aku merobek paket.
Tarrraaaa…..!!!
Sepuluh buku dengan kover kinclong dan njendul-njendul.
Hem, keren juga. Trus kubalik, hem, keren juga fotonya (ha ha ha, narsis!)
 Langsung deh, koar-koar. Sms Nino, sms Dila, telpon Dila, telpon Mama, ditelpon Nino, sms Nissa, telpon Nissa, keputus, sms lagi…
Kata Nissa (a friend in Jakarta), kemaren dia udah lihat novelku dibaca abg di Blok M.
Hah? udah ada yang beli? whua….

He he he… Nggak bisa berhenti ketawa saking senangnya.
ternyata kayak gini tho jadinya, kover kinclong yang bermasalah dan bikin aku senewen karena telat satu minggu.
 

Alhamdulillah.

A.K.

Comments

Popular Posts